Fokus…!!! Kawal FATWA MUI…!!!

Dear sahabat, mari kita tetap fokus yaa….

TETAP FOKUS…!!!
KAWAL FATWA MUI…!!!

Masalah pokok dari PENISTAAN AGAMA oleh Basuki Tjahaya Purnama (BTP) adalah :

1. BTP menuduh orang yang menyampaikan al-maidah:51 membohongi orang lain. ‘Orang’ ini berarti semua orang Islam yang menyampaikan ayat tersebut kepada saudaranya yang lain sebagai nasehat dan peringatan dari Allah.

2. BTP menuduh Quran al-maidah:51 sebagai alat untuk membohongi. Sesuai pernyataannya, BTP menyampaikan sejak berpolitik tahun 2003, bahkan menuduh RASIS dan PENGECUT pada orang yang menyampaikan ayat tersebut. Dia menuduh ayat tersebut digunakan orang untuk mempengaruhi orang lain agar tidak memilih dirinya.

3. Urusan menyampaikan ayat al-maidah:51 adalah urusan internal ummat Islam. Ia adalah bagian dari dakwah Islam, untuk menyampaikan Quran, menyampaikan ayat2 Allah, sebagai kabar gembira dan pemberi peringatan.
BTP tidak punya hak sedikitpun, untuk membuat interpretasi atas ayat Quran, yang tidak ia imani, apalagi dikaitkan dengan merugikan dirinya.

TETAP FOKUS…!!!
KAWAL FATWA MUI…!!!

***yang mau SHARE silakan. Ndak perlu ijin. Kita sebarkan kebaikan***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>