Ahlan wa Sahlan

Assalaamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh…

Setelah sekian lama ingin membuat website pribadi, alhamdulillah, akhirnya kesampaian. Tak lain dan tak bukan, personal website ini adalah salah satu alat dari sekian banyak cara untuk berbagi kebaikan. Amar ma’ruf nahi munkar.

Layaknya media lain yang sudah saya miliki -Facebook, Twitter, Path, Instagram- tidaklah saya menginginkan keberadaan website ini kecuali untuk kebaikan, yang dengannya menjadi saksi buat saya kelak di yaumil akhir. Saya tidak membatasi konten yang akan saya tulis disini. Bisa politik, ekonomi, sosial budaya, religi, fotografi dan konten lainnya.

Saya ingin menjadikan website ini related sebagaimana yang tersebut dalam ayat tersebut dibawah ini:

“Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah, musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalas dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).” (Al-Anfaal: 60)

Hanya kepada Allah saya menyembah, memohon pertolongan dan perlindungan. Dan hanya kepada Allah saya berserah diri atas segala urusan. Karena hanya Allah sebaik-baik penolong dan sebaik-baik pelindung.

Bumi Allah, April 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>